Selasa, 06 April 2010

Linux Ubuntu 10.04 (LucId Lynk) beta

www.atmajaz.info-Selain windows saya juga tertarik dengan linux ubuntu karena ingin coba-coba dan ternyata enak juga. Ada berita terbaru nih bagi para pecinta Linux Ubuntu. Linux sedang menggodok ubuntu versi terbarunya yaitu linux ubuntu 10.04 atau Lucid Lynk. Saya pertama kali pakai linux ubuntu 9.04 yang default themesnya orange dan setelah muncul yang baru kalau tidak salah linux ubuntu 9.10 themesnya juga masih sama. Namun saya dengar linux ubuntu 10.04 ini ada sedikit perubahan pada logo, themes, dan warna. beikut ini adalah gambar yang saya peroleh mengenai perubahan yang terjadi pada linux ubuntu 10.04 versi beta, dan mungkin nanti versi final juga sama. 

Logo baru linux ubuntu 10.04:

Tampilan bootscreen:


Themes Baru Linux ubuntu 10.0:


lebih menarik sepertinya, saya belum mencobanya. dan mungkin saya akan mencobanya kalau sudah final. Pada linux terbaru ini akan ada yang namanya MeMenu. fungsinya adalah memudahkan user untuk mengakases twitter atau facebook. untuk info lebih lengkap anda bisa berkunjung di wesbite resmi ubuntu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar