Kamis, 27 Mei 2010

Minimum Payout dari Infolinks

infolinks adalah salah satu program penghasil dollar dari internet, cara kerja dari infolinks adalah dengan cara  in-text advertising. yaitu dengan cara memasang script yang kita dapat dari acount kita terus kita pasang di weblog punya kita . dan secara otomatis iklan akan muncul dalam text web atau blog kita. hampir 6 bulan saya ikut dalam program infolink dan hasilnya cukup lumayan. saya taruh infolinks dalam blog yang traffiknya dari indonesia, jadi nilai klik iklanya murah, tapi menurut informasi yang saya dapat dari searching, ternyata nilai klik untuk negara indonesia memang murah.
jika anda punya web yang punya traffik banyak dari luar negeri mungkin anda bisa mendapatkan nilai klik yang mahal dari infolinks. setelah hampir 6 bulan saya sudah mendapatkan sekitar 50 an dollar USA. lumayan lah buat beli kerupuk bisa dapet sekarung tuh. lagian juga cuma iseng2 aja dari nyoba-nyoba orang bilang "iseng-iseng berhadiah" hehehe. dan kabar baru dari infolinks dulu infolinks minimum payoutnya adalah $100, dan mulai bulan maret 2010 minimum payoutnya cuma $50, jadi jika sudah dapat $50 uang akan di kirim ke paypal anda. menarik bukan, bagi yang mau ikut silahkan klik daftar infolinks disini.

2 komentar:

  1. Gimana caranya? tolong ajarin dooonk :)kira-kira apa yang harus saya lakukan? dan kira-kira iklan apa yang harus saya publikasikan, agar menarik minat banyak orang untuk membacanya? aduuuh... saya benar-benar bingung! maklum...gaptek niiih...
    Makasih :-)

    BalasHapus
  2. bikin blog yang bagus mbak theresia, dengan content bahasa inggris. dan berusaha untuk mendapatkan pengunjung yang banyak. dengan pengungjung yang banyak potensi blog untuk di monetize semakin banyak.

    BalasHapus