Senin, 03 Mei 2010

Tiga Hal Yang di Benci Lelaki Saat Bercinta


Jakarta - Sama halnya seperti perempuan, seks tidak hanya sebatas pemuas nafsu belaka bagi laki-laki. Ada beberapa hal yang dapat menghilangkan mood mereka di atas ranjang. Berikut beberapa hal yang dapat membuatnya lari dari Anda sesuai pengakuan mereka.

Perempuan yang canggung dan sama sekali tidak percaya diri akan membuat mereka kehilangan mood, setidaknya itulah yang dikatakan Gading*, 30 tahun. "Jika ia mencintai tubuhnya dan menyadari bahwa dirinya cantik, maka hal tersebut akan membuat seks terasa lebih baik," ujar Gading. Oleh karena itu, yakinlah bahwa Anda cukup menarik sehingga membuatnya ingin bercinta. Ada kalanya saat Anda merasa tidak cantik yang disebabkan oleh faktor hormon, stres atau faktor lainnya. Untuk mengakalinya, lakukan sedikit trik seperti dengan memakai lingerie seksi.

Bagi lelaki, seks yang sebenarnya jangan disamakan seperti film-film porno yang. Teriakan dan rintihan yang sangat keras bukanlah yang laki-laki inginkan. Hal tersebut justru akan membuatnya berfikir bahwa Anda sedang bersandiwara. "Teriakan sangat mengganggu," ujar Bimo* ketika ditanya mengenai teriakan perempuan saat bercinta. "Saya lebih senang mendengar suara-suara halus yang menandakan ia terpuaskan," tambah Bimo. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tidak berteriak saat bercinta kecuali Anda benar-benar tidak bisa menahannya.

Perempuan memang ditakdirkan untuk bisa melakukan beberapa hal sekaligus (multi-tasking), namun melakukan multi tasking saat bercinta adalah hal yang sangat buruk. Romero* mengaku mempunyai pengalaman buruk dengan perempuan yang melakukan hal lain saat mereka bercinta. "Saat kami sedang serius melakukan hal 'itu', saya mendapati matanya terfokus pada sebuah sinetron," ujar Romero. Bagi laki-laki, melakukan hal lain saat bercinta merupakan penghinaan baginya. Oleh karena itu tunjukkan sedikit rasa hormat terhadap pasangan Anda. Matikan televisi atau setidaknya tidak melihat ke arah cahaya yang terpancar.

*Bukan nama asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar