Rabu, 15 September 2010

Pensi Ramadhan AMKU Kayen Boloh

www.atmajaz.info- Tak disangka dan tak di nyana, ternyata pemuda dukuh kayen boloh punya potensi yang bagus untuk di kembangkan, mereka para pemuda yang biasanya suka mabok-mabokan  kini bisa mengembangkan bakat dalam dunia seni. siapa sangka juga di dukuh kayen ada dua group musik dengan dua aliran berbeda POP dan Dangdut. gak ada loh di desa boloh yang bisa nyaingin kreatifitas pemuda dari dusun kayen..heheh "sombong sexxx..." wkwkwkwkwk

  • Dari kelompok dengan genre POP, Pertama kali yang mengajak mereka bermain band adalah saya  "atmaja" tapi karena saya sibuk dengan kegiatan kuliah dan kerja saat ini saya sudah tidak aktif lagi dan sekarang alhamdulillah bisa berjalan sendiri dengan personil drum: bowo, gitar1: kristono(bokir), gitar2: gigix (gepenk), Bass: Sulis (lempard), Vokal1: Jumari (thathuk), Vokal2: Yanto (teyeng), Vokal3: Mulya (mulyavirgita). Saya Besyukur bisa mempelopori mereka berkreasi dalam dunia seni. dan saya melihat sampai saat ini semangat mereka masih membara walaupun saya sudah tidak aktif lagi. eh iya hampir lupa setelah beberapa kali ganti nama band akhrinya dengan sepakat mereka menamakan diri dengan sebutan "THE PHOUS" entah lah apa makna dari nama itu yang penting bisa berjalan lancar dan bisa manggung terus.
  • Dari kelompok dangdut saya kurang tahu siapa di balik berdirinya kelompok dangdut yang mereka namakan dengan sebutan ALOMA. yang saya tahu daftar personilnya adalah: Drum: Ari, Bass: Widodo,Ketipung: Hardi,  Gitar1: Gigix (gepenk), Gitar2: Yanto( teyeng), Keybhoard: Waluyo, Vokal1: yaya, Vokal2 Mulya, Vokal3: Jumari, Vokal4: Yanto( teyeng). saya acungi jempol semangat mereka dalam berkreasi walaupun terkendala dalam masalah instrument tapi semangat jalan terus.


  
Semoga jerih payah latihan kalian membuahkan hasil dimasa depan, bisa untuk memabuat masa depan kalian lebih baik. membawa harum nama dusun kayen boloh. di mata dunia kalau bisa..hehehe. ya sudahlah begini saja dech nulisnya bingung mo nulis apa lagi. hehe semangat terus, dan untuk pemuda kayen lainya semoga bisa berkreasi lagi bidang lain yang.

3 komentar:

  1. kalau boleh tau sudah punya lagu sendiri belom..?

    BalasHapus
  2. kalau boleh tanya sudah punya lagu sendiri belom...?

    BalasHapus
  3. sepertinya sudah punya 3 lagu, tapi saya belum tahu judulnya apa...

    BalasHapus